Saturday, December 18, 2010

Anak-Anak UAS

Minggu ini anak-anak UAS. Tepatnya mulai tanggal 11 sampai 18 Ais dan Idho harus belajar lebih keras untuk UAS. Alhamdulillah mereka tidak susah lagi disuruh belajar. Aku sendiri juga sibuk uber-uber dosen pembimbing jadi tidak bisa full mendampingi mereka belajar. Artinya minggu ini juga minggu yang sibuk bagiku. Aku harus mengejar target bisa ujian kualifikasi II paling tidak Desember atau awal Januari plus ini adalah minggu terakhir beberapa mata kuliah, plus masih harus ngajar kelas S-2. Duh, jungkir balik rasanya. Mudah-mudahan diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah. Skedulku, subuh berangkat ke Malang, cari dosen pembimbing, setelah urusan selesai, langsung cabut ke Surabaya lagi dan ngajar. Demikian beberapa hari. Makanya anak-anak yang sudah bisa mandiri untuk belajar sangat aku syukuri. Saat menulis ini aku baru saja selesai memberi pelatihan penjaminan mutu perguruan tinggi di Jombang. rencanaku, besok minggu mau refreshing dengan anak-anak. Embuh kemana, pokoknya jalan-jalan.
Eh, iya ada berita bagus. Ternyata minggu lalu Idho dapat juara II try out kelas 4A. Alhamdulillah, meskipun pialanya piala bergilir, untuk dokumentasi, yah kita foto juga (menyusul, kalau gak lupa). Saat menerima inipun, aku juga lagi di Jogya. Embok cap opo aku iki. Anaknya dapat penghargaan pun gak bisa memberi selamat secara langsung. Wis pokok-e alhamdulillah

No comments:

Post a Comment