Friday, April 6, 2012

AISYDHO berlomba

Bulan ini, Ais akan diikutkan lomba menulis cerpen.  Alhamdulillah.  Paling tidak guru bahasa Indonesianya tahu kompetensinya. 

Idho juga masuk semi final olimpiade Kuark.  Mudah-mudahan tahun ini bisa masuk final seperti 2010.
Idho juga mulai semangat belajar motor.  Dia mulai belajar nuntun sepeda motor, menghidupkan mesinnya dan memanasi.  Wah lumayan, ada yang disuruh2 mengeluarkan sepeda dan manasi nih.
Alhamdulillah.
Kalo perkara sakit sih, Ais tadi malam asmanya kambuh.  sebenarnya kami bingung apa penyebabnya.  Kata dokter, dari pada dites alergen lebih baik dicermati sendiri apa penyebabnya.  Ais tuh, kayaknya kambuh kalao keterlaluan, tertawa terlalu banyak, terlalu panas, terlalu dingin terlalu gatal, dia seperti menahan diri, trus akhirnya kambuh deh asmanya.  Sepertinya dia cocok dengan lagunya Fetty Vera "sedang-sedang saja"
Idho kemarin dapat tugas bawa uang karena akan turun ke pasar dan mewawancarai pedangan. dia minta Rp. 25.000.  Begonya aku, kuturuti saja.  Seharusnya masih bisa diarahkan agar tidak bawa uang banyak2, karena paling yang dibeli nanti jajan.  Pelajaran buatku, tidak semua permintaan anak layak dituruti.  Kemarin Idho agak memaksa dan aku kalah.  Akhirnya ya memang belanjaannya GJ, gak jelas. 
Idho memang masih perlu belajar mengelola uang dengan baik sesuai porsinya

No comments:

Post a Comment